Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 26 Pekanbaru Taja Class Meeting.



SuksesPos.com, Pekanbaru,  Pasca Ujian Semester ganjil, SMPN 26  Pekanbaru menggelar Class Meeting. 


Jelang penerimaan raport dan telah usai dilaksanakan ujian semester pertama, sekolah kita sengaja menggelar class meeting, ungkap Rahmalinda,M.Pd kepala SMPN 26 Pekanbaru disekolahnya, Selasa(18/12/2018).


Menurut Linda, class meeting ini digelar selama 5 hari sejak Senin(17/12) hingga Jum'at( 21/12) mendatang. Class meeting ditaja  untuk mengisi waktu jelang penerimaan raport pada Sabtu(22/12/2018) nanti.


Adapun class meeting tersebut yakni perlombaan futsal, volyball dan sepak takraw putra dan putri antar kelas. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kelas.


Melalui lomba  ini juga menjadi ajang pencarian bakat dan bibit yang nantinya dibina menjadi tim sekolah yang akan menorehkan prestasi di berbagai event baik di tingkat kota, provinsi maupun tingkat nasional.


Disamping itu pula, kegiatan ini akan dapat meningkatkan sportifitas, silaturrahmi, kebersamaan dan kekeluargaan.


Lebih lanjut, Linda menjelaskan, bagi tim yang menang akan mendapatkan reward berupa trovi dan piangam penghargaan.


" Saya berharap kegiatan class meeting ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," harapnya.


Sementara itu guru olahraganya Hariyanto, S.Pd menambahkan, class meeting ini sudah menjadi agenda tahunan. Dimana setiap tahun digelar. Dimana perlombaan digelar dengan menggunakan sistim gugur.


Kegiatan ini diharapkan akan dapat memacu samangat dan sportifitas peserta didik, juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan, tegas Yanto.(jun).




Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support