Monday, 10 December 2018

SMPN 35 Pekanbaru Dapat Bantuan Dari Angkasapura II Pekanbaru.

0 comments




SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMPN 35 Pekanbaru mendapat bantuan dari Angkaspura II Pekanbaru. Bantuan tersebut berupa 10 WC siswa.


" Alhamdulillah  sekolah kita mendapat bantuan 10 WC untuk peserta didik. Atas nama sekolah kami ucapkan terimaksih. Bantuan ini sangat dibutuhkan sekolah," ungkap Indrawati,S.Pd kepala SMPN 35 Pekanbaru diruang kerjanya,Senin(10/12) pagi.


Menurut Indrawati, terkait bantuan tersebut pihaknya  terima bersih saja. Pelaksanaan pembangunan 10 WC sisw itu dikerjakan langsung oleh pihak Angkasapura. Sedangkan pihak sekolah ikut mengawasinya.


" Kita tidak tau berapa anggarannya. Pihak sekolah hanya terima bersih( beres)saja. Artinya terima kunci,"ujar Indrawati.


Lebih jauh dijelaskan,  pengajuan profosal sudah  3 bulan yang lalu. Syukur sudah dikabulkan dan pengerjaannya selesai pada Desember 2018. 


Selain itu, pihak komite sekolah juga sedang membangun panggung pentas seni. Semuanya  swadaya dari orang tua dan donatur yang tidak mengikat. Artinya sumbangan secara sukarela. Pembangunan panggung pentas seni tersebut dikerjakan langsung oleh komite sekolah.


Dengan adanya pembangunan panggung pentas seni ini, diharapkan kedepan para siswa akan lebih dapat menunjang kreatifitas, bakat dan talenta peserta didik, pungkasnya.(jun).



No comments:

Post a Comment