Friday, 21 December 2018

Tavip : Bagi Guru, Pegawai dan Siswa SMAN 8 Pekanbaru Tidak Ada Liburan Tambahan

Tags

 

 

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd mengingatkan kepada seluruh guru, pegawai dan siswa untuk tidak menambah waktu libur.


Jum'at(21/12/2018) pagi telah silaksanakan penyerahan raport kepada orang tua siswa. Kemudian peserta didik akan masuk masa libur semester pertama selama 10 hari sejak besok Sabtu(22/12) hingga 1 Januari 2019. Kemudian masuk kembali pada tanggal 2 Januari 2019 mendatang.


Selama masa libur, Tavip mengingatkan agar siswa, guru dan pegawai untuk tidak menambah waktu libur. 


" Tidak ada liburan tambahan. Bagi guru, pegawai dan siswa yang  sengaja menambah libur akan dikenakan sanksi dari sekolah," tegasnya.


Selama liburan silakan berekreasi bersama kekuarga. Juga kami ingatkan kepada siswa yang study lapangan di Bandung dan Jogjakarta agar berhati-hati memanfaatkan waktu libur.


" Pilihlah tempat rekreasi yang aman dan kurang beresiko. Cuaca saat ini sangat ektrim. Maka pilihlah tempat wisata yang aman dan nyaman. Sehingga akan lebih pres ketika masuk kembali kesekolah," sarannya. 


Dikatakan, kepada siswa manfaatkan dengan baik waktu libur. Dengan mengisi hal-hal yang positif. Walaupun waktu libur tidak berada disekolah. Namun siswa tetap menjaga nama baik almamater, pinta Tavip.(jun).




EmoticonEmoticon