Sebarkan Informasi Terupdate

Kadisdik Riau Rudyanto Jadi Pembina Upacara dan Resmikan Perpustakaan "Lentera Hati" SMAN 4 Pekanbaru.



SuksesPos.com,-Pekanbaru,- Kepala Dinas Pendidikan Riau H.Rudyanto,SH,M.Si menjadi pembina upacara bendera Senin(14/1/2019) pagi di SMAN 4 Pekanbaru.


Dalam amanatnya Kadisdik mengatakan ada 4 hal yang menjadi  perhatian pemerintah.  Pertama sisqa haruslah selalu meningkatkan disiplin.


" Saya melihat disiplinnya di SMAN 4 Pekanbaru  sangat bagus sekali. Pada upacara pagi ini.  Saya yakin  dikelas juga disiplin dalam mengikuti pelajaran," ujar Rudyanto.


Dikatakannya, Kalau ingin berhasil kita harus disiplin. Kapan waktu belajar, bermain dan melaksanakan ibadah. Kalau sudah disiplin Insya Alllah siswa akan jadi pemimpin masa depan.




Lebih lanjut dijelaskannya, anak didik hendaknya menjauhi dari narkoba. Carilah teman yanh baik. Bergaulah dengan baik dan sehat.


" Kalau ingin menjadi orang sukses. Anak-anaku jauhilah narkoba," ungkap Rudyanto.


Selain itu, juga menjadi perhatian pemerintah, siswa dalam.menggunakan edia sosial. " Kita tidak bisa menolak teknologi. Gunakanlah teknologi dengan baik. Hari ini dengan mudah semua bisa dicari dengan menggunakan teknologi internet. Kemudian jangan ada mengumbar kebencian kepada golongan atau pemerintah, " jelasnya.


Kemudian Rudyanto juga mengingatkan kepada siswa agar tidak melakukan perbuatan buli terhadap teman-teman yang berkekurangan. Para siswa hendaknya menjalin pertemannan yang baik.


" Saya berharap semoga SMAN 4 Semakin maju, siswanya bisa sukses," harap Rudyanto.


Dari pantauan dilapangan tampak hadir seluruh kepala SMAN se- Kota Pekanbaru, komite sekolah dan orang tua siswa.


Usai upacara, Kadisdik Riau Rudyanto meresmikan pemakaian gedung perpustakaan dan Ruang Kelas Baru(RKB) yang ditandai dengan pengguntingan pita dan menijau ruangan dan fasilitas perpustakaan.


Ditempat yang sama Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd memgatakan kegiatan yang dilakasanakan adalah upacara bersama seluruh kepala sekolah dan Kadisdik. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian perpustakaan "Lentera Hati"dan RKB.


Khoriana menyebutkan dengan dibangunnya perpustakaan baru kita berharap akan lebih mendorong minat baca siswa dalam menambah ilmu pengetahuan untuk peningkatan akademiknya. Kemudian dapat pula mendukung program literasi sekolah.(jun)






Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support