Kantin SMPN 3 Pekanbaru Masuk Nominasi Kantin Sehat Tingkat Provinsi Riau

 
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Tim penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Diskes Kota Pekanbaru dan Puskesmas Melur melakukan kunjungan dalam rangka penilaian kantin sehat sekolah tingkat Provinsi Riau.

Kepala SMPN 3 Pekanbaru Asbullah,M.Pd ketika dikonfirmasi, Rabu(30/1/2019) disekolahnya mengatakan sekolah yang dipimpinnya masuk nominasi kantin sehat tingkat Provinsi Riau.

" Alhamdulillah kantin sekolah kita masuk nominasi lomba kantin sehat tingkat Provonsi Riau. Target kita menjadi juara 1, " ujarnya.
Menurut Asbullah, tim penilai dari Dinas kesehatan Provinsi dan Diskes kota bersama  Puskesmas Melur sudah melakukan penilaian ke kantin sekolah. 

Adapun item penilaian pada lomba kantin sekolah sehat tersebut adalah kebersihan kantin, menu yang disajikan, cara menyajikan,  kebersihan tempat dan lingkungan. Kemudian keseimbangan gizi kuliner yang dijual. Ditambah dengan layanan petugas kantin. 

Asbullah mengakui, kondisi kantin sekolahnya  sudah sangat layak dan sudah memenuhi syarat sebagai kantin sehat.  Hal ini  juga mendukung program sekolah sehat dan adiwiyata nasional.

" Saya yakin dari hasil penilaian tim, kantin sehat SMPN 3 Pekanbaru memperoleh nilai terbaik. Sehingga menang lomba tingkat Provinsi Riau," pungkasnya optimis.(jun).

0 Comments