Kepala SMPN 20 Pekanbaru Dukung Asesmen Kepala Sekolah.

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Kepala SMPN 20 Pekanbaru Zamhuri,S.Pd menyambut baik dan mendukung Asesmen bagi seluruh kepala sekolah SD dan SMP negeri yang akan digelar oleh Pemko Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan.

" Pelaksanaan Asesmen bagi kepala sekolah sangat bagus. Kami sangat mendukung. Karena dinas pendidikan ingin mendapatkan kepala sekolah yang bermutu dan berwawasan yang baik," ujar Zamhuri, S.Pd ketika diminta tanggapan diruang kerjanya, Jum'at(25/1/2019).

Menurut Zamhuri, selain mendapatkan kepala sekolah yang bermutu, juga mengisi kekosongan beberapa jabatan kepala sekolah. Ada yang masuk masa pensiun dan ada yang meninggal dunia.
Dikatakan, tujuan dilakukan asesmen oleh Pemko memang cukup bagus. Yang penting, asesmen tersebut benar-benar dilakukan secara objektif. 

" Apabila pelaksanaan asesmen sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Kami yakin akan mendapatkan kepala sekolah yang berkualitas," tutupnya.

Terkait pelaksanaan UNBK, Zamhuri menyebutkan pjhaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut dengan pelaksanaan UNBK.

" Kami sudah melakukan berbagai persiapan baik dari sisi pelaksanaan nanti, juga kesiaoan penguasaan materi oleh siswa. Dimana siswa sudah diberikan pelajaran tambahan oleh guru mata pelajaran. Walaupun perdana pelaksanaan UNBK nanti akan berjalan lancar," tegas Zamhuri.

Menurut Zamhuri, pihaknya telah melakukan MoU dengan SMKN 4 Pekanbaru sebagai tempat pelaksanaan UNBK nantinya.

" Target kita, siswa dapat mengikuti dengan baik pelaksanaan UNBK nantinya dan dapat pula meraih nilai terbaiknya," harapnya optimis.(jun)

0 Comments