SDN 80 Pekanbaru Dapat Bantuan Tong Sampah Dari Dinas Kebersihan.



SuksesPos.com, Pekanbaru, - SDN 80 Pekanbaru mendapatkan bantuan Dua buah tong sampah dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan(DLHK) kota Pekanbaru.


" Alhamdulillah sekolah kita mendapatkan bantuan dua buah tong sampah dari Dinas lingkungan hidup dan kebersihan kota Pekanbaru," ujar Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd,M.Pd melalui WAnya, Rabu(16/1/2019).


Bantuan berupa dua buah tong sampah sangat besar manfaatnya bagi sekolah kami. Untuk itu, kami keluarga besar sekolah mengucapkan terimakasih kepada Pak Walikota Pekanbaru DR. H.Firdaus,ST,MT melalui Dinas Kebersihan yang telah memberikan bantuan. Ini merupakan perhatian dari Pemko Pekanbaru yang mendorong sekolah untuk senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah, terang Ibet panggilan akrabnya.


Sekolah yang sudah berstatus sekolah Adiwiyata ini memang telah menanamkan kepada warga sekolah dengan budaya hidup bersih. Dimana sekolah kitapun sudah menyiapkan tong sampah organik dan an organik.


Semoga dengan bantuan tong sampah ini akan lebih memacu semangat warga sekolah untuk lebih meningkatkan lagi kepeduliannya kepada kebersihan lingkungan sekolah, harap Ibet.(jun). 


0 Comments