Sebarkan Informasi Terupdate

Sempena Milad Ke-44, SMAN 8 Pekanbaru Berkomitmen Tingkatkan Prestasi Sekolah.



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Memasuki usia ke-44, SMAN 8 Pekanbaru terus berkomitmen meningkatkan prestasi sekolah. Peringatan HUT ke-44 ditandai dengan pelepasan balon, pemotongan kue dan tumpeng. 


Selama ini SMAN 8 Pekanbaru sebagai sekolah favorit di Indonesia sudah memperoleh berbagai prestasi. Baik ditingkat kota, provinsi dan nasional bahkan internasional. Sempena milad ke-44 tahun 2019, SMAN 8 tetap berkomitmen untuk meningkatkan prestasi sekolah, ungkap Tavip Tria Chandra,S.Pd kepala SMAN 8 Pekanbaru dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-44 dihalaman sekolah, Senin(7/1/2019) pagi.


Menurut Tavip, sejak berdiri pada tanggal 6 januari 1975 SMA 8 sudah menjadi sekolah piloting nasional. Sekarang sudah berumur 44 tahun diharapkan bagaimana kita mempertahankan prestasi yang telah diukir oleh kakak-kakak kalian. Sehingga sekolah ini menjadi kebanggaan daerah dan nasional.

 

" Mari kita tingkatkan disiplin dan kualitas kita sehingga dapat mempertahankan apa yang telah dicapai selama ini. Bahkan harus lebih ditungkatkan lagi," tuturnya.


Dikatakan, baru saja siswa kelas X dan XI  dibagikan  hasil pembelajaran selama 6 bulan. Disini siswa dapat melihat kemampauannya. Siswa dituntut untyk mandiri. Apa yang diharapkan oleh orang tua dapat tercapai. Semuanya bisa diraih, jelas Tavip.


"  Anak-anak  bapak mempunyai potensi yang luar biasa. Potensimu akan hilang karena prilaku-prilaku negatif yang ditunjolkan. Sekarang munculkan potensi yang dimiliki untuk mengukir prestasi yang terbaik. Bukan untuk main-main. Ukirlah prestasi terbaikmu dibidang akademik maupun non akademik, pungkas Tavip.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support