Thursday, 10 January 2019

SMAN 7 Pekanbaru Terima Kunjungan Study Banding SMAN 3 Bangko Pusako Rohil.

0 comments



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj.Nurhafni,M.Pd yang didampingi pengawas pembina Drs.H.Zulkarnaen,M.Pd beserta Majelis guru dan OSIS menyambut kedatangan Kepala SMAN 3 Bangko Pusako Zuhrika Hariyani, M.Pd beserta rombongan.


Rombongan SMAN 3 Bangko Pusako setibanya di gerbang sekolah disambut dengan penuh keramahan dan keakraban yang diringi oleh semaraknya alunan kompang, Kamis(10/1/2019).


Kunjungan SMAN 3 Bangko Pusako ke SMAN 7 dalam rangka study banding untuk kemajuan pendidikan, ungkap Hj.Nurhafni,M.Pd kepala SMAN 7 Pekanbaru disela-sela penyambutannya.


Menurut Nurhafni, SMAN 3 Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir ini banyak belajar tentang program yang diterapkan di SMAN 7 Pekanbaru seperti  sekolah sahabat keluarga, literasi dan Adiwiyata.


Sebanyak 70 siswa yang didampingi oleh 11 orang guru SMAN 3 Bangko Pusako yang hadir.


Usai presentasi di ruangan , tanya jawab dilanjutkan dengan  penyerahan cinderamata, doa, dan pertandingan persahabatan vollyball dan futsal. Kemudian rombongan berkeliling sekolah melihat lingkungan hijau, rindang dan asri.


Nurhafni mengucapkan terimakasih kepada rombongan SMAN 3 Bangko Pusako yang telah berkenan mengunjungi SMAN 7 Pekanbaru.


" Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kepala SMAN 3 Bangko Pusako, Majelis guru dan Siswa yang meluangkan waktu hadir ke tempat kami. Semoga jalinan silaturahmi kita akan lebih erat lagi," ucap Hafni.


Kepala SMAN 3 Bangko Pusako Zuhrika Hariyani menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya karen sudah menerima kedatangannya.


" Kami ucapkan terimakasih kepada Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Majelis guru dan seluruh siswa yang telah menerima kedatangan kami. Semoga apa yang kami lihat dan dapat dari study banding ini akan dapat pula diterapkan disekolah kami. Semoga hubungan antara dua sekolah dapat terjalin dengan baik," pungkasnya.(jun). 

 



No comments:

Post a Comment