Tuesday, 12 February 2019

Abdi Yusian, Siswa SMPN 7 Pekanbaru Raih Juara Harapan 1 Nyanyi Solo

Tags

I

 SuksesPos.com, Pekanbaru, - Abdi Yusian Pangaribuan, siswa kelas VII 3 SMPN 7 Pekanbaru telah berhasil meraih juara harapan 1 nyanyi solo tingkat SMP sekota yang  digelar SMK 3 Pekanbaru.


Kepala SMPN 7 Pekanbaru Hj.Erna Daharni, M.Pd ketika dikonfirmasi di sekolahnya, Selasa(12/2/2019) pagi menyebutkan, pihaknya merasa senang dan banggga atas prestasi yang diraih siswanya Abdi Yusian.

" Alhamdulillah siswa kita Abdi Yusian sukses meraih juara harapan 1 lomba nyanyian solo di SMKN 3 Pekanbaru. Ini prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah," tutur Erna.

Menurut Erna, siswanya mempunyai bakat dan talenta diberbagai bidang akademik maupun non akdemik. Namun perlu dibina dan diasah lagi. 

Setakat ini sudah banyak siswa kita yang menoreh prestasi. Baik diakademik maupun non akademik. Kedepan akan terus dibina. Sehingga siswa kita bisa mengharumkan nama sekolah, ucapnya.

Erna berharap dengan kesuksesan yang diraih Adbi dapat pula memberikan motifasi kepada rekan-rekannya yang lain. Sehingga bisa pula mengukir prestasi terbaiknya, harapnya. 

Masih ditempat yang sama Abdi Yusian ketika dikonfirmasi dirinya merasa senang karena telah berhasil mwrqih juara harapan 1 lomba nyanyian solo walaupun tanpa ada persiapan.

" Saya tak sangka pak dapat juara, karena ikut mendadak tanpa ada persiapan. Kedepan tentunya saya akan berlatih dan mempersiapkan lebih matang lagi. Target kita menjadi sang juara," tegasnya.

 Menurut Abdi, dirinya ikut karena ada undangan mendadak dari SMKN 3 Pekanbaru dalam rangka bazar dan pameran sekolahnya. Adapun lagu yang dipersembahkannya adalah " Cinta Terbaik".

Kedepan, kita akan  mempersiapkan diri dengan berlatih vokal secara intenship. Sehingga nantinya bisa pula ikut di ivent-ivent bengengsi lainnya dan sukses meraih juara 1, pungkasnya.(jun).


EmoticonEmoticon