Monday, 4 February 2019

Hebat, Siswa SMAN 8 Pekanbaru Juara Umum Olimpiade Fisika dan Matematika Universiatas Riau 2019

0 comments
SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru yang telah sukses meraih juara 1 dan juara umun olimpiade Fisika dan matematika tingkat SLTA se-Riau yang ritaja oleh FKIP Universitas Riau tahun 2019.

Setelah pelaksanaan upacara bendera Senin(4/2/2019) Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd dihadapan seluruh siswa menyerahkan tropi bergilir, mendali dan sertifikat kepada para sang juara yang telah sukses mengharumkan nama sekolah dibidang akademik yakni Fisika dan matematika.

Tavip mengatakan pihak sekolah merasa bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh siswa.
" Sejak awal sudah selalu ditanamkan kepada anak didik. Agar dapat mengukir prestasi akademik maupun non akademik. Mulai dari kota, provinsi sampai ketingkat nasional," ujar Tavip.
Dikatakan ada 3 orang siswa kita yang mempeunyaibkemampuan yang hampir sama di tiga bidang akademik. Makanya kita inginkan anak kita ini lebih diarahkan dan lebih menonjol di satu bidang. Seperti Fredi dibidang Matematika, Fairuz di bidang Fisika dan Fadel dibidang TIK. 

Kedepan ketiga siswa ini akan lebih difokuskan disatu bidang study saja. Sehingga pada ivent-ivent bergengsi lainnya siswa SMAN 8 bisa unggul menjadi sang juara, jelasnya. 

Dengan keberhasilan yang dicapai ini, kan memberikan motofasi kepada siswa lain agar bisa pula menorehkan prestasi terbaiknya di berbagai ivent, baik ditingkat kota, provinis dan nasional, bahkan tingkat internasional, harap Tavip.(jun).

No comments:

Post a Comment