Sebarkan Informasi Terupdate

K3S Marpoyan Damai Taja Seleksi OSN Tingkat Kecamatan.



SuksesPos.com, Pekanbaru, - K3S Kecamatan Marpiyan Damai Senin(25/2/2019) pagi melaksanakan seleksi Olimpiade Sain Nasional(OSN) tingkat Kecamatan. Kegiatan tersebut berlangsung di SD Al-Azhar Syifa Budi  jl. Arifin Ahmad Pekanbaru.

" Hari ini kita mengadakan seleksi OSN tingkat kecamatan. Diikuti sebanyak 72 siswa  utusan 35 sekolah. Masing-masing sekolah mengutus 2 siswanya," papar H.Hasra Isnaldi, M.Pd, diruang kerjanya Senin(25/2/2019).

Menurut Hasra, kegiatan seleksi OSN ini serentak dilakukan se-Kota Pekanbaru. Hasil seleksi ini nanti akan diumumkan pada tanggal 3 Meret mendatang." Saya ucapkan makasih kepada rekan-rekan Kepala sekolah yang telah mendukung terlaksananya acara dengan baik dan sukses," tutur Hasra.



Sekretaris K3S kota yang juga Kepala SDN 145 Pekanbaru ini mengharapkan kepada siswa agar dapat mengikuti seleksi OSN dengan baik.

" Marilah ikuti dengan baik, jujur dan sepenuh hati. Tumpahkanlah kemampuan dengan berfikir. Semoga di Marpoyan  ini menjadi yang  terbaik di kota Pekanbaru," ujar Hasra.

Dikatakan, kepala sekolah maupun guru akan bangga sekiranya anak didik kita berprestasi dan terpilih menjadi wakil Marpoyan Damai  ditingkat kota. 

" Saya yakin siswa yang ikut seleksi adalah siswa terbaik disetiap sekolah. Selamat mengikuti seleksi. Semoga anak-anak bapak menjadi anak-  anak yang sukses," tutupnya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support