Sebarkan Informasi Terupdate

Penerimaan Siswa Baru SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Lewat Online. Daftarkan Segera, Kuota Terbatas

 SuksesPos.com, Pekanbaru,- Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru dengan menggunakan sistim online.

" Penerimaan siswa baru sudah dimulai. Pendaftaran calon siswa SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru melalui online, " kata kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Endria Erman,S.Si diruang kerjanya, Senin(4/2/2029).

Para calon siswa yang ingin mendaftar, silakan saja mendaftar lewat website www.smkfikasari.sch.id, jelas Endria.

Sekolah kejuruan Farmasi pertama di Riau ini sengaja memberikan kumudahan layanan kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan putra putrinya. 

Cukup mendaftar dengan cara mengisi formulir di dalam Wibsite sekolah. Sehingga siswa maupun orang tuanya tidak harus datang lagi ke sekolah, terangnya.

Endria mengatakan, untuk tahun ini kuota penerimaan siswa baru sangat terbatas. Dimana untuk jurusan Farmasi sebanyak 216 siswa( 6 rombel), untuk jurusan Kimia Industri sebanyak 36 siswa(1 rombel) dan untuk jurusan Teknologi Laboratorium Medik/Analis Kesehatan hanya  72 siswa saja. 

Jadi yang duluan mendaftar tentunya akan menjadi skala prioritas untuk diterima, ucapnya.

Lebih lanjut, Endria menjelaskan, pada tahun ini adanya peningkatan jumlah kuota penerimaan siswa baru. 

Dimana tahun lalu hanya 289 siswa, sedangkan tahun ini menjadi 344 siswa. Hal ini dikarenakan tingginya peminat yang masuk ke SMK Farmasi Ikasari.
Terkait fasilitas sekolah, Endria mengatakan, banyak fasilitas yang telah disediakan oleh pihak sekolah. Diantaranya ruang kelas belajar yang luas dan nyaman, loboratorium yang lengkap. 

Kemudian ruang  multi media(labor komputer), lapangan olahraga lengkap, rumah ibadah, Bank mini, kantin sehat yang repersentatif dan Security 24 jam.

Selain itu, tambah Endria, ada beberapa ekstrakurikuler seperti PMR, Pramuka, Lingkungan, Nasyid dan Marawis, Rabana, Seni tari dan Pasus.

Bukan hanya itu, lanjut  Endria, SMK Farmasi Ikasari juga melakukan kerjasama dengan pihak Dunia usaha dan industri(Dudi) sebagai tempat magang atau praktek industri dan perekrutan karyawan. 

Makanya bagi calon siswa, segeralah mendaftarkan diri dan bergabunglah, karena kuotanya terbatas, imbau Endria.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support