Saturday, 2 February 2019

Salurkan Bakat dan Talenta Peserta Didik, SMPN 33 Pekanbaru Galakan Ekstrakurikuler.

0 comments
SuksesPos com, Pekanbaru,- Guna mennyalurkan dan mengembangkan bakat dan minat peserta didik, SMPN 33 Pekanbaru terus menggalakan ekstrakurikuler.

" Bakat dan talenta siswa dapat tersalurkan melalui kegiatan ekstrakurikuler, "kata Wijayanti Sri Utari,S.Pd kepala SMPN 33 Pekanbaru ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Sabtu(2/2/2019) pagi.

Menurut Wijayanti, ada bebera ekstrakurikuler yang dilaksanakan disekolah yang dipimpinnya. Yakni Basket, tari, voly, paskibra dan pramuka.

Dari sekian banyak ekskul tersebut tarilah yang menjadi Ikon sekolah. Karena group tari sekolah ini sudah tampil diberbagai kesempatan, seperti perpisahan dan penyambutan tamu yang berkunjung kesekolah, tutur Wijayanti.

Dikatakan, pada hari Sabtu setiap pekan setelah melaksanakan senam pagi, para siswa mengikuti ekskul yang mereka minati. Melalui ekakul diharapkan peserta didik dapat menyalurkan dan mengembangkan bakat serta  talenta yang dimilikinya.

Kedepan target kita adalah mempersiapkan peserta didik untuk dapat pula ikut dan sukses dalam berbagai ivent bergengsi seperti O2SN dan FL2SN, harapnya optimis.(jun).

No comments:

Post a Comment