Sebarkan Informasi Terupdate

SMPN 20 Pekanbaru Dapat Kunjungan SMPN 2 Rambatan Kab. Tanah Datar Sumbar



Suksespos.com, Pekanbaru, - SMPN 20 Pekanbaru mendapat kunjungan dari SMPN 2 Rambatan Kabupaten  Tanah Datar Sumatera Barat. 

Kedatangan rombongan SMPN 2 Rambatan tersebut, terkait persiapan Adiwiyata mandiri dan sekolah ramah anak, ungkap kepala SMPN 20 Pekanbaru Zamhuri,S.Pd, Kamis(13/2/2019).

Menurut Zamhuri, sekolah yang dipimpinnya menjadi rujukan nasional sekolah Adiwiyata dan sekolah ramah anak. 

Dikatakan, rombongan yang berjumlah 16 orang tersebut, melihat langsung dokumen yang dipersiapkan dan kondisi lingkungan hijau sekolah.

Zamhuri menyebutkan, dipilihnya SMPN 20 Pekanbaru sebagai tempat study banding menunjukan sekolah ini sudah dikenal oleh masyarakat luas.

" Kita telah memberikan masukan tentang persiapan yang harus dilakukan berkitan dengan adiwiyata dan sekolah ramah anak. Kita juga telah memperlihatkan karya-karya siswa. Seperti pengolahan lidah buaya menjadi dodol dan minuman sehat dan juz," terang Zamhuri.

Sementara itu kwpala SMAN 2 Rambatan Irwansyah menyebutkan pihaknta sengaja datang ke SMPN 20 Pekanbaru ini untuk memperlajari apa-apa saja yang harus dipersiapkan dalam rangka menuju sekolah adiwiyata. 

" SMPN 20 Pekanbaru sangat bagus, tahun 2017 lalu sudah meraih adiwiyata mabdiri. Maka sudah pantaslah menjadi rujukan bagi sekolah kami yang saat ini mempersiapkan diri untuk menuju sekolah adiwiyata," tuksanya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support