Wednesday, 27 March 2019

Drumband SMPN 20 Pekanbaru Dapat Penghormatan Tampil Pada Penutupan MTQ Tingkat Kota.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar biasa, Drumband SMPN 20 Pekanbaru mendapat  penghomatan untuk tampil pada penutupan Musabaqoh  Tilawatil Qur'an(MTQ) tingkat Kota Pekanbaru yang berlangsung dilapangan Pacasila Jl. Sutomo, Sabtu(30/3/2019).

Hari ini Rabu(27/3/2019) pagi sebanyak 40 personil Drumband sekolah melakukan pemantapan peraiapan akhir untuk tampil pada penutupan MTQ ke 25 Tingkat kota pada Sabtu(30/3) mendatang," tutur Zamhuri, S.Pd kepala SMPN 20 Pekanbaru, disela-sela kegiatan latihan di lapangan sekolahnya.

Menurut Zamhuri pihaknya merasa senang dan bangga drumband sekolah yang dipimpinnya mendapat kepercayaan dari Pemko Pekanbaru untuk tampil pada penutupan MTQ ke-25 tingkat kota.

" Alhamdulillah, kita bangga diberikan kepercayaan oleh Pemko. Ini membuktikan eksul drumband sekolah kita sangat bagus sekali," ucapnya.

Dikatakan, persiapan sudah dilakukan hampir satu  bulan. Kita ingin anak-anak nantinya tampil maksimal dan terbaik. Bahkan dapat memukau penonton nantinya, jelas Zamhuri.

Lebih lanjut, Zamhuri mengatakan, selain  sudah melakukan persiapan maksimal, juga mendapat dukungan dari orang tua siswa dan komite.

" Dengan persiapan yang matang dan latihan yang intens, Saya yakin drumband SMPN 20 Pekanbaru akan tampil memukau, " pungkasnya optimis.(jun).

No comments:

Post a Comment