Sebarkan Informasi Terupdate

Habat, SMAN 2 Pekanbaru Bertabur Prestasi

.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Lagi-lagi siswa SMA 2 Pekanbaru bertaburkan prestasi dan mendali. Boleh dikatakan setiap bulan siswanya menorehkan prestasi terbaiknya. Sampai setakat ini ratusan tropi dan mendali yang diraih siswa dari berbagai ivent bergensi. Baik ditingkat kota maupun tingkat Provinsi.


Adapun prestasi yang diraih oleh siswa SMA 2 Pekanbaru tidak dapat disebutkan satu persatu karena sangkin banyaknya. Ada di bidang akademik maupun non akdemik. Antara lain olimpiade sejarah. Cabang debat antat SMA/SMK se-Provinsi Riau, juara 1 band akuistik se -kota Pekanbaru dan juara 3 putri turnamen futsal smalacup dan banyak lagi prestasi lainnya yang diukir pada akhir bulan Pebruari 2019.


Atas prestasi yang ditorehkannya  siswa mendapatkan penghargaan mendali, tropi dan piagam penghargaan.

Kepala SMA 2  Pekanbaru Drs.Kasim ketika dikonfirmasi, Rabu(13/3/2019)  mengakui dan memberikan apresiasi kepada siswa yang telah mengukir prestasi terbaiknya.

" Atas nama sekolah saya merasa bangga dan berterimakasih kepada siswa dan guru pembimbing. Sehingga siswa kita sukses mendulang berbagai prestasi di berbagai bidang dan di berbagai level. 
Semoga keberhasilan yang dicapai memberikan motifasi yang tinggi kepada peserta didik untuk lebih meningkatkannya dimasa mendatang, " ujar Kasim.

Menurut Kasim  pihak sekolah mendukung sepenuhnya aktifitas dan kreatifitas siswa.

" Kami akan mendukung sepenuhnya aktifitas siswa baik akademik maupun non akademik," ucapnya.

Kedepan, lanjut Kasim, diharapkan siswa SMA 2 Pekanbaru akan lebih meningkatkan prestasi terbaiknya. Sehingga membanggakan dan mengharumkan nama sekolah, daerah maupun negara, harapnya.

Waka kesiswaan Maslikan,S.Pd menambahkan, sebenarnya banyak prestasi sekolah yang sudah dicapai. Namun belum semuanya terpublikasi. 

" Siswa kita sudah cukup banyak memperoleh berbagai penghargaan diberbagai level. Semuanya ini hasil dari kerja keras siswa, guru pembimbing dan dukungan dari sekolah, orang tua dan komite," ujar Maslikan.

Selain mengikuti ajang pertandingan yang digelar oleh pemda maupun perguruan tinggi, kita sendiri juga mengadakan turnamen sepak bola antar SMA/SMK se- Provinsi Riau. Kegiatan ini lebih dikenal dengan SmandaCup 2019 yang baru saja digelar di lapangan Brimod Polda Riau.

" Inilah bentuk komitmen sekolah dalam memberikan dan mendukung pengembangan bakat dan talenta siswa," tegas Maslikan.

Dikatakan, pihak sekolah senantiasa memberikan support kepada peserta didik yang mempunyai bakat dan telenta untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitasnya. Dengan harapan, siswa kita bisa lebih maju dan mampu mengharumkan nama sekolah dengan mengukir prestasi baik dibidang olahraga maupun dibidang sain, pungkasnya optimis.(jun).




Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support