Wednesday, 27 March 2019

Hari Ketiga UNBK SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau Berjalan Lancar. Diikuti 382 Peserta.

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, - Hari Ketiga pelaksanaan UNBK SMK Negeri Pertanian Terpadu Provinsi Riau berjalan tertib, aman dan  lancar.

Pelaksanaan UNBK negeri dan swasta dilaksanakan secara serentak se-Indonesia selama 4 hari sudah dimulai sejak Senin(25/3) hingga Kamis(28/3/2019) besok.


" Alhamdulillah sebanyak 382  siswa yang ikut UNBK tahun ini.  Pelaksanaan UNBK pada hari ketiga ini berjalanan dengan tertib dan lancar, tanpa ada kedala yang berarti," tutur Dra.Sudarti,MM kepala SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau , diruang kerjanya, Rabu(27/3/2019) pagi.

Dikatakan, sejak hari pertama hingga hari ketiga ini pelaksanaan UNBK berjalan konsusif.

Menurut Sudarti ada tujuh  kompetrnsi keahlian. Yakni  Agribisnis tanaman perkebunan, agribisnis  tanaman horti kultura, bio teknologi, agribisnis prikanan air tawar, agribisnis unggas, teknologi pengolahan hasil pertanian dan Alat mesin pertanian. 


Lebih lanjut Sudarti mengatakan  tahun ini sebanyak 382 peserta UNBK yang dibagi kedalam 4 ruangan dengan 3 sesi. 

Sudarti memyebutkan, pada perinsifnya persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Dimana sebelumnya siswa kelas XII sudah mengikuti Trobosan, Try out dan simulasi. Tinggal niat dan keinginan anak lagi, tegasnya.


Orang nomor satu di jajaran SMKN Pertanian Terpadu Riau ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berfartisifasi dalam pelaksanaan UNBK.


" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, proktor, teknisi dan pengawas silang dari SMK negeri  yang telah membantu dan mendukung terlaksanannya UNBK dengan sukses. Dengan harapan siswa dapat memperoleh nilai terbaik. Sehingga bisa dengan mudah direkrut oleh perusahaan, dunia usaha dan dunia Industri juga mudah diterima diperguruan tinggi ternama ditanah air," harapnya optimis.(jun).




EmoticonEmoticon