Sebarkan Informasi Terupdate

Hari Pertama Pelaksanaan UNBK SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Berjalan Lancar.


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Pelaksanaan UNBK SMK Negeri dan swasta dilaksanakan secara serentak se-Indonesia selama 4 hari sejak Senin(25/3) hingga Kamis(28/3/2019).

Pelaksaan UNBK di SMK Farmasi Ikasari pada hari pertama ini berjalan tertib dan lancar.


" Alhamdulillah pelaksanaan UNBK pada hari pertama berjalanan dengan tertib dan lancar, tanpa ada kedala," ujar Endria Erman,S.Si kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru, Senin(25/3/2019) pagi.

Menurut Endria, tahun ini sebanyak 276 peserta UNBK yan dibagi kedalam 2 ruangan dengan 3 sesi. Siswa yang ikut UNBK terdiri dari tiga program study yakni Farmasi, kimia Industri dan Analis Kesehatan.

Endria Erman mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berfartisifasi dalam pelaksanaan UNBK.


" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, proktor, teknisi dan pengawas silang dari SMK swasta kota  Pekanbaru dan pihak kepolisian dari Polsek Tampan yang ikut memberikan bantuan keamanan yang telah bahu membahu sehingga pelaksanaan UNBK di SMK Farmasi Ikasari bisa berjalan dengan baik dan lancar.Dari semua itu yang paling berperan adalah kemudahan dan petunjuk dari Allah yang selalu memberikan berkah dan petunjuknya.Semoga kemudahan pada hari pertama ini akan berlanjut sampai hari terakhir dengan sukses pelaksanaan dan sukses pula hasil," tutup Endria.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support