Sebarkan Informasi Terupdate

Hari Terakhir UNBK SMKN 3 Pekanbaru Berjalan Kondusif. Diikuti 381 Peserta.


llustrasi.

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Hari Terakhir pelaksanaan UNBK SMK Negeri 3 Pekanbaru  berjalan tertib, aman dan kondusif.

Pelaksanaan UNBK negeri dan swasta dilaksanakan secara serentak se-Indonesia selama 4 hari sudah dimulai sejak Senin(25/3) hingga hari ini, Kamis(28/3/2019).


" Alhamdulillah sebanyak 381  siswa yang ikut UNBK tahun ini.  Pelaksanaan UNBK pada hari keempat atau terakhir ini berjalanan dengan tertib dan lancar dan kondusif, tanpa ada kedala yang berarti," tutur Rita Johan,S.Pd,MM kepala SMKN 3 Pekanbaru melalui waka kurikulum Meriaty,S.Pd, diruang kerjanya, Kamis(28/3/2019) pagi.

Dikatakan, sejak hari pertama hingga hari keempat ini pelaksanaan UNBK berjalan kondusif.

Menurut Meriaty ada 5 program study yakni program study pariwisata, jasa boga, tata kecantikan, tata busana dan TI. Dari 5 prodi yang tersedia, jasa bogalah yang menjadi handalan dan paling diminati.


Lebih lanjut Meriaty mengatakan  tahun ini sebanyak 381 peserta UNBK yang dibagi kedalam 5 ruangan dengan 3 sesi. 

Meriaty memyebutkan, pada perinsifnya persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Dimana sebelumnya siswa kelas XII sudah mengikuti Trobosan, Try out dan simulasi. Tinggal niat dan keinginan anak lagi, tegasnya.


Meriaty mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berfartisifasi dalam pelaksanaan UNBK.


" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, proktor, teknisi dan pengawas silang dari SMK negeri  yang telah membantu dan mendukung terlaksanannya UNBK dengan sukses. Dengan harapan siswa dapat memperoleh nilai terbaik. Sehingga bisa dengan mudah direkrut oleh perusahaan, dunia usaha dan dunia Industri juga mudah diterima diperguruan tinggi ternama ditanah air," harapnya optimis.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support