Tuesday, 19 March 2019

Hebat, Siswa SMAN 3 Pekanbaru, Difa Afrilian, Berhasil Raih Juara 7 Turnamen Atletik Champion Asia di Hongkong.

0 comments

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Difa Afrilian, Siswa kelas XI IPA SMAN 3 Pekanbaru.Dimana setelah berhasil meraih mendali emas pada cabang lari estafet 4 x 100 meter putri pada Turnamen tingkat Asia Tenggara yang berlangsung di Filipina. Sekaran Ia telah sukses pula memperoleh peringkat ke 7 turnamen atletik Champion Asia di Hongkong.



" Alhamdulillah siswa kita Difa Afrilian telah berhasil meraih juara 7  pada turnamen atletik champion tingkat Asia yang digelar pada tanggal 14-17 Maret 2019 di Hongkong" tutur H.Erdani,M.Pd diruang kerjanya, Selasa(19/3/2019).


Menurut Erdani, keberhasilan yang diraih Difa menjadi kebanggaan bagi seluruh warga sekolah. Karena sudah sampai ke tingkat Asia.


Diakui Erdani, Difa memang siswa yang berpotensi dan berprestasi dibidang olahraga khususnya atletik. Sebelumnya, sudah meraih berbagai prestasi seperti sebelumnya juga ditingkat Asia Tenggara.


Keberhasilan yang dicapainya juga menunjukan kualitas siswa SMAN 3 Pekanbaru. Dimana dirinya unggul dari lawan-lawannya di event yang bergengsi ini. Sehingga Ia bisa mengharumkan nama sekolah, daerah bahkan negara Indonesia dikancah dunia.


Kedepan, tentunya kita berharap Difa  lebih meningkatkan kemampuannya. Sehingga bisa pula menoreh prestasi di ivent bergengsi pada level Internasional lainnya, harap Erdani(jun).

No comments:

Post a Comment