Sebarkan Informasi Terupdate

Luar Biasa, Difa Afrilian, Siswa SMAN 3 Pekanbaru Sukses Raih Mendali Emas Lari Estapet Tingkat Asia Tenggara di Filipina.




SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sungguh Luar biasa, Difa Afrilian, Siswa SMAN 3 Pekanbaru telah berhasil meraih mendali emas pada cabang lari estafet 4 x 100 meter putri pada turnamen tingkat Asia Tenggara yang berlangsung di Filipina. Baru-baru ini.

Kepala SMAN 3 Pekanbaru H.Erdani, M.Pd mengakui siswanya yang bernama Difa Afrilian(berjilbab) telah sukses meraih mendali emas cabang lari estafet 4 x 100 meter. 

" Alhamdulillah, siswa kita Difa Afrilian telah berhasil mengukir prestasi ditingkat Asia Tenggara di Filipina. Ini adalah prestasi  yang cukup membanggakan dan mengharumkan sekolah. Semoga prestasi yang diukir dapat memberikan motifasi kuat  kepada peserta didik lainnya, ujar Erdani.

Menurut orang nomor satu di jajaran SMAN 3 Pekanbaru ini, keberhasilan yang dicapai siswanya, berkat latihan yang dilakukan secara intenship dan bimbingan guru pelatih begitu maksimal. Sehingga terbukti. Target yang ingin dicapai meraih mendali emas dapat terwujud.

Erdani menyebutkan, pihak sekolah terus mensupport siswa yang mempunyai bakat dan talenta baik dibidang akademik maupun non akademik. 

" Atas nama sekolah, Saya ucapkan terimaksih kepada anak kita Difa Afrilian yang telah mengharumkan nama sekolah, daerah dan negara ditingkat Asia Tenggara. Kedepan diharapkan dapat pula  menoreh prestasi terbaiknya dilevel Asia, bahkan dunia," harapnya optimis.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support