Monday, 25 March 2019

Mantap, Siswa SMAN 4 Pekanbaru Sukses Raih Juara 2 Cerdas Cermat dan Runner Up 2 Duta Genre Tingkat Kota di AKR 2019

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, - Ajang Kreativitas Remaja adalah suatu wadah penyaluran bakat,potensi dari seluruh remaja yang ada di kota Pekanbaru melalui PIK-R . Di dalam kegiatan ini ada beberapa perlombaan yaitu lomba cerdas cermat, ranking 1 , iklan layanan masyarakat , Pensi , KIE, Penyuluhan dan Pemilihan duta genre kota Pekanbaru 2019.

Kegiatan yang di ikuti oleh beberapa Sekolah dan Universitas di Kota Pekanbaru berlangsung dati tanggal 19-21 Maret 2019 di hotel New Hollywood Pekanbaru.

" Alhamdulillah anak kita Kevin Imam Satria sukses mendapatkan predikat Runner Up 2 duta genre kota pekanbaru dan Juara 2 Lomba Cerdas Cermat tingkat kota Pekanbaru yakni siswa kita Arya noviardy , Muhammad Dafa , Yoanni rezki," ujar Hj.Yan Khoriana,M.Pd kepala SMAN 4 Pekanbaru melalui WAnya, Senin(25/3/2019).

Selain itu, siswa kita yang bernama Jeni Safitri juga meraih juara 3 lomba Penyuluhan GenRe.  Dalam ajang kreativitas remaja 2019 ini juga di hadiri oleh beberapa duta maupun pageant lain yang ikut memeriahkan acara ini , salah satunya yaitu Ikatan Duta Remaja Riau salah satu siswa SMAN 4 Pekanbaru, yakni Fajar Restu Febriandi top 16 duta remaja Riau yang menjadi tamu undangan dalam Pemilihan duta genre kota pku 2019, hijab dara Riau , Duta anak kota Pekanbaru , Duta muslimah preneur , putera kebudayaan Riau, terang Khori.  


Ajang kreativitas remaja 2019 mengusung Tema " Generasi berprestasi meraih mimpi "

Adapun siswa dan siswi SMAN 4 Pekanbaru yang ikut berpartisipasi dalam Ajang kreatifitas remaja 2019 yakni Fajar restu Febriandi, Arya Noviardy, Muhammad Dafa, Shintya Aulia Putri, Era Junia, Avilla  gian claresta, Alfatah, Ari, Aurora dan Yoanni. Sedangkan pembinanya ibuk Sa'diah, kata Khori.

Khori berharap kedepan, siswa SMAN 4 Pekanbaru terus mengukir berbagai prestasi terbaiknya diberbagai bidang dan berbagai level, harapnya.(jun).


EmoticonEmoticon