Momentum Milad Ke-22, SMAN 12 Pekanbaru Tingkatkan Kualitas Pendidikan.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Peringatan Milad ke-22 SMAN 12 Pekanbaru yang berlangsung sederhana menampilkan berbagai ekstarakuriluer sekolah. Mulai dari pasus, tari, PMR, PIK-R, sepak bola, pencaksilat dan futsal.


Kepala SMAN 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM dalam sambutannya mengungkapkan momentum milad ke-22 SMAN 12 Pekanbaru telah suksukses meraih berbagai prestasi dibidang akademik maupun non akademik.


" Sekolah kita juga telah mendapat predikat sebagai sekolah rujukan nasional. Untuk itu kita berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan," tutur Ermita dihadapan undangan dan warga sekolah, Jum'at(29/3/2019) pagi.


Guna meningkatkan mutu pendidikan perlu didukung sarana prasarana  yang cukup. Makannya penyediaan berbagai fasilitas harus mampu menunjang kemajuan pendidikan disekolah. Hari ini juga kita akan meresmikan perpustakaan sekolah yakni " Perpustakaan Puan Sarifah Latipah".



Dengan diresmikan perpustakaan yang baru, diharapkan akan mampu mendongkrak prestasi dan kualitas pendidikan, jelasnya.




Ermita juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada komite sekolah yang telah mensupport moril maupun materil. Sehingga sekolah meraih berbagai prestasi.


Menyinggung akan segera digelarnya UNBK yang diikuti 393 siswa kelas XII, Ermita berharap bisa lulus seratus persen dengan hasil yang sangat memuaskan. Sehingga bisa dengan mudah melanjutkan ke perguruan tinggi ternama.


Ketua Komite Drs.H.Basrun,M.Pd. dalam sambutannya mengatakan selama dibawah kepemimpinan ibu kepsek Ermita, banyak prestasi yang sudah capai, bahkan sudah menjadi juara futsal ditingkat Sumatera. Kedepan kita berharap siswa SMAN 12 Pekanbaru bisa berprestasi pula ditingkat nasional.


" Selama ibuk Ermita memimpin sudah banyak prestasi yang diraih," ujar Basrun  yang disambut tepuk tangan gemuruh oleh hadirin.


Basrun juga mengimbau agar siswa giat belajar dengan baik. Sehingga bisa memperoleh  nilai UN terbaik.


Pantauan dilapangan, tampak hadir pengawas pembina Disdik Riau Zupri,M.Pd, Kepsek depenitif pertama SMAN 12 Drs.Ali Anwar,M.Pd, para guru, udangan lainnya dan seluruh siswa. Acara ditutup dengan makan siang bersama.(jun).





0 Comments