Friday, 22 March 2019

SDN 28 Pekanbaru Dapat Tambahan 2 Orang Guru PNS.

0 comments


Suksespos.com, Pekanbaru,- SDN 28 Pelanbru saat ini mendapat tambahan guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Pemerintahan Kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan (Disdik). Sebanyak dua orang guru PNS, yaitu guru kelas dan guru agama Islam. Guru kelas yakni Ibuk Nora Utami,S.Pd dan guru agamanya Bapak Marzuki,S.Pd
Kepala SDN 28  Pekanbaru Dra.Nevi Elya ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Jum'at(22/3/2019) mengatakan kemajuan pendidikan haruslah didukung oleh berbagai fasilitas pendukung seperti sarana prasarana, juga ketersediaan guru. 

" Alhamdulillah tahu ini, kita mendapat tambahan dua orang guru PNS. Dengan adanya penambahan tenaga pendidik ini diharapkan dapat membantu kesuksesan proses belajar mengajar disekolah," ujar Nevi.

Menurut orang nomor satu di jajaran SDN 28 Pekanbaru ini, sekolah yang dipimpinnya memang kekurangan guru yang berstatus PNS. Sekarang sekolah kita mendapat tambahan guru PNS. Ini adalah bentuk  perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap sekolah kita dan dunia pendidikan pada umumnya. Semoga dengan adanya guru baru akan memacu semangat guru lainnya dalam meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di SDN 28 Pekanbaru.

Nevi menuturkan, guru baru tersebut guru yang lulus pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2018. Dikatakan,  tugasnya  dan guru lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SDN 28 Pekanbaru. Sehingga  output yang dihasilkan  bisa bersaing dengan anak dari sekolah lain, juga dapat pula  melanjut pendidikan ke sekolah yang diinginkannya.

" Saya selaku kepala sekolah sangat berterimakasih sekali kepada Pemko Pekanbaru dan  Dinas Pendidikan Kota yang telah memberikan penambahan guru PNS di SDN 28 Pekanbaru. Mudah-mudahan kedepan, mutu pendidikan di SDN 28 semakin meningkat lagi," pungkas Nevi.(jun).

No comments:

Post a Comment