SMAN 5 Pekanbaru Berikan Bantuan Uang Tunai Buat Korban Bajir Sentani Papua.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Wujud Solidaritas kepada sesama, keluarga besar SMAN 5 Pekanbaru berikan bantuan uang tunai kepada masyarakat korban bajir di Sentani Papua.


Bantuan uang tunai sebesar Rp.2.500.000,- tersebut diserahkan oleh Kepala SMAN 5 Pekanbaru Selamet,S.Pd diruang kerjanya, Kamis(28/3/2019)

Menurut Selamet bantuan uang tunai buat saudara kita yang ditimpa musibah banjir di Sentani tersebut berasal dari sumbangan seluruh warga sekolah.

" Penggalangan donasi ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama. Khususnya buat saudara kita di Sentani Papua. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban penderitaan mereka disana," tutur Selamet.

Dikatakan, keluarga besar SMAN 5 Pekanbaru ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita di Sentani Papua. 

Bantuan seperti ini sebelumnya juga sudah pernah dilakukan yakni bantuan buat korban gempa dan Tsunami Lombok, palu dan Donggala, jelasnya.

Dengan donasi yang disumbangkan hendaknya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Bagi warga sekolah terutama peserta didik menjadikan suatu ibadah dan kebaikan, yakni lebih meningkatkan kepekaan dan solidaritas kepada sesama, harap Selamet.(jun). 

0 Comments