Sebarkan Informasi Terupdate

Tingkatkan Solidaritas, Keluarga Besar SMAN 11 Pekanbaru Gelar Sarapan Bersama Anak Yatim



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna meningkatkan kepedulian kepada sesama Keluarga Besar SMAN 11 Pekanbaru mengadakan sarapan bersama anak yatim dan fakir miskin. 

Untuk meningkatkan rasa solidaritas, majelis guru dan siswa menggelar sarapan bersama dengan anak yatim dan fakir miskin disekitar sekolah, ungkap Suprapto,M.Pd kepala SMAN 11 Pekanbaru diruang kerjanya, Senin(11/3/2019) . 

Kegiatan yang  digelar Jum'at(8/3/2019) pagi tersebut mendapat respon yang cukup baik dari seluruh warga sekolah dan masyarakat sekitar.

" Alhamdulillah melalui kegiatan Jum'at barokah ini kita bisa berbagi kepada sesama. Khususnya anak yatim dan fakir miskin. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami warga sekolah," terang Prapto.

Menurut Prapto, kegiatan ini merupakan ide dari para guru kita. Semoga kegiatan yang positif ini menjadi inspirasi dan motifasi buat kita untuk memperbanyak sedekah dan saling berbagi.

Selain sarapan bersama, seluruh warga sekolah juga melaksanakan Sholat Duha berjamaah.

" Saya berharap kegiatan sosial keagamaan ini hendaknya menjadi agenda mingguan. Paling tidak dua kali sebulan," harap Prapto.(jun).





Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support