Sebarkan Informasi Terupdate

Wow, Paskibra SDN 133 Pekanbaru Tampil Memukau Kibarkan Bendera O2SN Pada Opening Seleksi O2SN Kecamatan Tenayan Raya.




SuksesPos.com, Pekanbaru,-  Wow, inilah kata yang terucapkan oleh para peserta yang hadir pada acara opening O2SN Kecamatan Tenayan Raya melihat penampilan Pasukan Pengibar Bendera(Paskibra) SDN 133 Pekanbaru yang memukau penonton. Usai menaikan bendera O2SN Paskibra mendapatkan tepuk tangan yang gemuruh.


Kepala SDN 133 Pekanbaru Hj. Nurhidayati, S.Pd ketika dikonfirmasi dirinya merasa senang dan bangga dengan paskibra sekolah yang dipimpinnya mendapatkan kesempatan untuk mengibarkan bendera O2SN pada momen yang cukup bergengsi.

" Saya senang dan bangga dengan paskibra sekolah kami yang sudah menampilkan yang terbaik,"tuturnya.

Menurut Nurhidayati, setiap Sabtu siswa diberikan pelatihan dan pembinaan paskibra oleh guru olahraga yakni Bapak Bambang Arba'i,S.Pd. 

" Paskibra sekolah yang sudah terbentuk saat ini sangat bagus seperti yang diharapkan. Untuk upacara pengibaran bendera setiap Senin pagi maupun  pada peringatan dan momen-momen tertentu sepwrti saat ini," ujar Nurhidayati.



Kepsek yang dulunya sebagai pembawa bendera  pada tim  paskibraka  tingkat Provinsi Riau diera tahun 1979-1980 ini, merasa bangga dengan paskibra sekolah yang sudah dibinanya. 

" Saya sangat senang dan bangga dengan paskibra sekolah kita. Yang sudah cukup bagus. Semoga anak-anak anggota paskibra kedepan dapat membanggakan dan mengharumkan nama sekolah. 
Seperti Saya dulu membawa duplikat bendera pusaka sebagai anggota paskibraka Provinsi Riau tahun 1979-1980, dimasa Gubenur Riau Pak Soebrantas,"tutur  Nurhidayati mengisahkan.

Kedepan, pihak sekolah akan terus melakukan pembinaan dengan latihan intenship. Sehingga paskibra  SDN 133 ini benar-benar dapat dihandalkan dan menjadi kebaggaan warga sekolah. Menjadi yang terbaik pula di bumi lancang kuning, harapnya optimis.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support