Wednesday, 24 April 2019

Hari Ketiga Pelaksanaan USBN SDN 122 Pekanbaru Berlangsung Sukses.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hari ketiga Pelaksanaan ujian Sekolah Berstandart Nasional(USBN) di SDN 122 Pekanbaru berjalan tertib,  lancar dan sukses.


" Target kita siswa lulus seratus persen dengan memperoleh nilai USBN terbaik. Pelaksanaan USBN pada hari ketiga berjalan tertib, lancar dan kondusif" ungkap H.Jamaris,S.Pd kepala SDN 122 Pekanbaru, di sekolahnya, Rabu(24/4/2019) pagi. 

Menurut Jamaris, sebanyak 69 siswanya yang ikut USBN tahun ini. Dimana pelaksanaannya selama 3 hari sejak Senin(22/4) hingga hari ini, Rabu(24/4/2019). Pada hari kedua Kabid SD Mardalis,M.Pd yang meninjau pelaksanaan USBN.

Untuk hari ketiga  materi yang diuji adalah IPA. Sedangkan pengawas ada 8 orang, 1 pengawas cadangan. Peserta dibagi dalam 4 ruangan. Dimana setiap ruangan 2 pengawas   dengan sistem silang dari gugus 6. 

" Alhamdulillah Pelaksanaan USBN untuk hari pertama, kedua dan ketiga  berjalan tertib, aman dan lancar . Tanpa ada kendala," ujarnya

Jamaris yakin, siswanya bisa menjawab soal dengan benar. Mengingat siswa kelas 6 sudah dipersiapkan sejak jauh hari dengan memberikan pelajaran tambahan dalam bentuk terobosan. Kemudian mengikuti Try Out dan bedah kisi-kisi soal.

" Saya yakin anak-anak kita bisa menjawab dengan benar. Sehingga anak nantinya bisa masuk ke SMP negeri sesuai dengan keinginannya," pungkasnya optimis.(jun).

No comments:

Post a Comment