Hebat, Muhammad Raihan, Siswa SMAN 10 Pekanbaru Raih Danton Terbaik PBB SMA/SMK Se-Riau.




SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Muhammad Raihan siswa SMAN 10 Pekanbaru yang telah berhasil meraih Komandan Peleton(Danton) terbaik lomba Persatauan Baris Berbaris(PBB) Tahun 2019 Tingkat SMA/SMK Se-Provinsi Riau. 


Kegiatan yang  dilaksanakan oleh Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru tersebut  diikuti oleh seluruh SMA dan SMK se- Provinsi Riau, 31 Maret 2019 lalu.

" Alhamdulillah siswa kita Muhammad Raihan telah sukses mendapatkan Danton terbaik lomba PBB SMA/SMK se-Provinsi Riau yang digelar oleh Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Ini suatu prestasi yang cukup membanggakan sekolah," ungkap Hj.Sri Wahyuni,S.Pd kepala SMAN 10 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(4/4/2019) pagi.

Keberhasilan yang diraih M.Raihan adalah prestasi yang luar biasa. Prestasi yang ukirnya menunjukan bahwa siswa SMAN 10 Pekanbaru berkualitas. Sehingga lebih unggul dari siswa sekolah lain. Buktinya anak kita menjadi yang terbaik di Riau, tutur Sri.

Selain meraih Danton PBB terbaik, siswa SMAN 10 Pekanbaru lainnya yakni Rafid dan Ilham juga berhasil meraiah juara 3 dan 3 lomba pothografy Olimpiade Bahasa Inggeris se-Sumatera. 

Denagan prestasi yang diukir oleh siswa kita, hendaknya dapat pula menjadi inspirasi dan motivasi kepada siswa lainnya agar dapat pula menorehkan prestasi dibidang lainnya, harapnya.

Dikatakan, pihak sekolah terus mensupport peserta didik dalam mengembangkan dan mengasah talenta yang dimilikinya. Dengan harapan siswa kita dapat mengharumkam nama sekokah melalui berbagai prestasi yang diukirnya.

Kedepan, berbagai prestasi akademik maupun non akdemik yang diraih siswa akan terus kita tingkatkan lagi. Sehingga siswa kita mampu berkompetitif  secara sehat dan meraih prestasi terbaiknya, harap Sri optimis.(jun).


0 Comments