Friday, 26 April 2019

Hebat, Siswa SDN 61 Pekanbaru Raih Juara 1 Lomba Nyanyi Solo FLS2N Tingkat Kota.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, Inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Keysa Alzaniora, siswa kelas 3 SDN 61 Pekanbaru yang telah berhasil meraih juara 1 lomba nyanyi solo Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) tingkat kota Pekanbaru yang digelar pada tanggal 24-25 April 2019 di Resty Manara Hotel Pekanbaru.


" Alhamdulillah anak kita Keysa Alzaniora telah sukses meraih juara 1 Lomba nyanyi solo FLS2N tingkat kota Pekanbaru. Ini menjadi kebangga sekolah dan kecamatan Tenayan Raya tentunya," ujar Kepala SDN 61 Pekanbaru Hj.Zulhasni,S.Pdi melalui WAnya, Kamis(25/4/2019).


Keluarga besar SDN 61 Pekanbaru merasa senang dan bangga atas keberhasilan yang dicapai oleh anak kita Keysa yang telah mengharumkan nama sekolah maupun  Kecamatan Tenayan Raya dilevel kota. Dengan demikian, Keysa akan menjadi wakil kota Pekanbaru pada FlS2N ditingkat Provinsi Riau nanti, bebernya.



Menurut Zulhasni, siswanya ini sebelumnya menjadi juara 1 pada seleksi FLS2N tingkat Kecamatan Tenayan Raya.


Dikatakan, Keysa memang mempunyai suara yang bagus. Anak ini memang mempunyai bakat dan talenta di bidang seni suara. Makanya kami yakin Keysa bisa menjadi sang juara. Ternyata apa yang ditargetkan terwujud, jelas Zulhasni.


" Kita berharap setelah sukses di tingkat kota Pekanbaru,  Keysa juga berhasil menjadi  sang juara ditingkat Provinsi Riau, bahkan ditingkat nasional," harap Zulhasni.(jun).




EmoticonEmoticon