Thursday, 4 April 2019

Luar Biasa, Sepri Rahmadani dan Chelsea Apriani Patrisia, Siswa SDN 133 Pekanbaru Raih Juara 1 Pencaksilat dan Karate O2SN Tingkat Kecamatan Tenayan Raya.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar biasa, dua siswa SDN 133 Pekanbaru akan wakili Kecamatan Tenayan Raya pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) tingkat kota Pekanbaru. 

Kedua siswa tersebut yakni Sepri Rahmadani( kelas IV) meraih juara 1 cabang pencaksilat dan Chelsea Apriani Patrisia(kelas V) juara 1 cabang Karate O2SN tingkat kecamatan Tenayan Raya. Sehingga kedua siswa yang luar biasa ini diutus sebagai duta Kecamatan Tenayan Raya O2SN  di tingkat kota Pekanbaru.

Kepala SDN 133 Pekanbaru Hj.Nurhidayati,S.Pd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya Kamis(4/4/2019) mengakui kedua siswanya itu memang telah berhasil meraih juara 1 cabang pencaksilat putra dan juara 1 cabang karate putri. 

Dengan keberhasil yang dicapainya, kedua siswa kita ini  akan menjadi wakil Kecamatan Tenayan Raya untuk berlaga ditingkat kota Pekanbaru. 

Menurut Nurhidayati, keluarga besar SDN 133 Pekanbaru merasa senang dan bangga, karena siswanya telah mengukir prestasi yang mengharumkan nama sekolah. Semoga juga nantinya mengharumkan nama Kecamatan, bahkan bisa pula mengharumkan nama kota Pekanbaru.

Dikatakan, pihak sekolah terus memberikan dukungan kepada peserta didik dalam mengembangkan dan mengasah talenta yang dimilikinya. 

Kedepan akan terus ditingkatkan, semoga kesuksesan yang peroleh menjadi pemicu semangat dan dapat pula memberikan motivasi kepada siswa lain untuk mengukir prestasi terbaiknya pula dibidang lainnya, harapnya optimis.(jun).


EmoticonEmoticon