Sebarkan Informasi Terupdate

SDN 133 Pekanbaru Targetkan Lulus Dengan Nilai Terbaik. USBN Diikuti 88 Siswa.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pelaksanaan ujian Sekolah Berstandart Nasional(USBN) SDN 133 Pekanbaru pada hari pertama dan kedua  berjalan tertib, aman dan lancar.


" Target kita siswa lulus seratus persen dengan memperoleh nilai USBN terbaik. Pelaksanaan USBN hari pertama dan kedua  berjalan tertib dan lancar," ungkap Hj.Nurhidayati,S.Pd kepala SDN 133 Pekanbaru, usai memberikan arahan kepada peserta USBN, di sekolahnya, Selasa(23/4/2019) pagi. 

Menurut Nurhidayati, sebanyak 88 siswanya yang ikut USBN tahun ini. Dimana pelaksanaannya selama 3 hari hingga Rabu(24/4) mendatang.

Untuk hari kedua materi yang diuji adalah matematika. Sedangkan pengawas ada 10 orang, 1 pengawas cadangan. Peserta dibagi dalam 5 ruangan. Dimana setiap ruangan 2 pengawas   dengan sistem silang.

" Alhamdulillah Pelaksanaan USBN untuk hari pertama dan kedua  berjalan tertib, aman dan lancar. Tanpa ada kendala," ujarnya

Nurhidayati yakin, siswanya bisa menjawab soal dengan benar. Mengingat siswa kelas 6 sudah dipersiapkan sejak jauh hari dengan memberikan pelajaran tambahan dalam bentuk terobosan. Kemudian mengikuti Try Out dan bedah kisi-kisi soal.

" Saya yakin anak-anak kita bisa menjawab dengan benar. Sehingga anak nantinya bisa masuk ke SMP negeri sesuai dengan keinginannya," pungkasnya optimis.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support