Sebarkan Informasi Terupdate

Siswa SMAN 2 Pekanbaru Ukir Segudang Prestasi Tingkat Nasional.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat siswa-siswi SMAN 2 Pekanbaru yang telah sukses mengukir prestasi terbaiknya ditingkat nasional. 

Kepala SMAN 2 Pekanbaru Drs. Kasim ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa(23/4/2019) mengakui memang siswanya telah mengukir berbagai 'lprestasi membanggakan di tingkat nasional.

Adapun prestasi yang telah diukir oleh siswa SMAN 2 Pekanbaru yakni merqih mendali emas cabang panahan piala Presiden di Jakarta pada bulan Juli 2018 lalu atas nama Ahmad Biladli.

Kemudian juga meraih mendali emas pada  kejurnas panahan wirabraja open pada  bulan Februari 2019 dan juara 2 panahan Unilak Arseri  yang juga diraih pada  bulan Februari 2019, jelas Kasim.

Lebih lanjut, Kasim juga mengatakan, siswanya yang bernama Tito Argentino meraih mendali emas Gubernur Cup Taekwondo yang diperoleh pada bulan Maret 2019. Demikian pula Yesi Kurnia Gubernur Cup Taekwondo meraih  juara 3  pada Maret 2019. Ditambah pula Juara 3 lomba PBB se-Provinsi Riau yang digelar oleh SMAN 9 Pekanbaru dan kostom PPB terbaik.

" Keluarga besar sekolah bangga atas prestasi yang diraih oleh peserta didik dalam segala cabang kegiatan. Semoga kedepan dapat pula ditingkatkan lagi dengan latihan yang lebih intenship lagi," tutur Kasim.

Diakui Kasim, pihak sekolah selalu memberikan support kepada peserta didik dalam mengembangkan bakat dan talentanya baik dibidang akademik maupun non akademik.

Dengan keberhasilan yang dicapai oleh para siswa menunjukan bukti bahwa siswa SMAN 2 Pekanbaru lebih unggul dari sekolah lainnya.

" Saya berharap keberhasilan yang diraih akan menjadi pemicu semangat dan motifasi tersendiri bagi diri mereka dan siswa lainnya untuk dapat pula menorehkan prestasi dibidang lainnya bukan saja ditingkat nasional tapi juga dilevel internasional," harap Kasim Optimis.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support