Tuesday, 2 April 2019

UNBK SMAN 1 Pekanbaru Kondusif, Pertahankan Tetap Nomor Satu.

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, - Pelaksanaan UNBK SMA Negeri dan swasta dilaksanakan secara serentak se-Indonesia selama 4 hari sejak Senin(1/4) Selasa(2/4) Kamis(4/4) dan Senin(8/4/2019).

Pelaksaan UNBK di SMAN 1 Pekanbaru pada hari pertama dan kedua berjalan tertib, lancar dan kondusif.


" Alhamdulillah pelaksanaan UNBK pada hari pertama dan kedua  berjalanan dengan tertib dan lancar dan kondusif  tanpa ada kedala. Target kita siswa mempertahankan seperti tahun lalu, tetap nomor satu di Riau," ungkap Dr.Wan Roswita,M.Pd kepala SMAN 1 Pekanbaru, diruang kerjanya, Selasa(2/4/2019) pagi.

Dikatakan, target yang ingin dicapai nilai terbaik dan tertinggi di Riau. Sehingga lulus seratus persen dengan nilai yang sangat memuaskan, jelas Wan.

Menurut Wan, tahun ini sebanyak 380 peserta UNBK yan dibagi kedalam 5 ruangan dengan 2 sesi. Pengawas, proktor 1 dan teknisi 1 orang setiap ruangan. Pengawas dengan sistem silang.

Lebih jauh, Wan memyebutkan, pada perinsifnya persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Dimana sebelumnya siswa kelas XII sudah mengikuti Trobosan, Try out dan simulasi. Tinggal bagaimana usaha anaknya lagi.

Wan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berfartisifasi dalam pelaksanaan UNBK.


" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, proktor, teknisi dan pengawas silang dari SMA  negeri kota Pekanbaru yang telah membantu dan mendukung terlaksanannya UNBK dengan sukses. Dengan harapan siswa dapat memperoleh nilai terbaik. Sehingga bisa dengan mudah diterima diperguruan tinggi ternama," harapnya optimis.(jun).


EmoticonEmoticon