Sebarkan Informasi Terupdate

Hari ini Pengumuman Kelulusan Siswa SMAN 8 Pekanbaru. Tavip : Siswa Jangan Kompoi dan Caret Seragam.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hari ini akan di umumkan kelulusan siswa SMA Negeri dan swasta secara serempak. 

Pengumuman kelulusan siswa kelas XII SMAN 8 Pekanbaru melalui Website, surat kepada siswa dan pengumuman di mading sekolah, ungkap Tavip Tria Chandra,S.Pd kepala SMAN 8 Pekanbaru ketika dikonfirmasi disekolahnya, Senin(13/5/2019).

Tavip menghimbau kepada seluruh siswa kelas XII untuk tidak meluapkan evorianya dengan kompoi sepeda motor maupaun mencoret-coret seragam sekolah.

" Kepada siswa diminta untuk tidak kompoi sepeda motor maupun coret-coretan baju sekolah. Kalau bajunya masih bagus dan bisa dipakai, alangkah baiknya diberikan ke adik tingkat atau disumbangkan ke panti asuhan. Itu akan lebih baik dan bermanfaat," beber Tavip.


Menurut Tavip, pihak sekolah hari ini Senin(13/5) akan mengumumkan kelulusan siswa pada pukul 13 Wib atau jam 1 sore melalui website sekolah, surat kepada siswa dan papan pengumuman disekolah.  

Tavip menyarankan agar peserta dididk melihat pengumuman kelulusan  lewat website. Tujuannnya  agar tidak terjadi berdesakan disekolah maupun siswa kompoi dijalan raya merayakan dan coret sergam meluapkan kekembiraannya.


" Ini cara mengantisifasi, agar tidak terjadi kebut-kebutan dan coret seragam sekolah," ujar Tavip.

Waka humas Amri,M.Pd menambahkan, pengumuman kelulusan sudah disepakati melalui website, surat kepada siswa dan pengumuman di mading sekolah.

Jadi siswa bisa memilih baik melalui website, surat ataupun melihat pengumuman disekolah.

" Saya berharap siswa tidak melakukan coret seragam maupun kebut-kebutan dijalan raya untuk meluapkan kegembiraannya," harap Amri.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support