Monday, 13 May 2019

Siswa SMAN 5 Pekanbaru Tidak Harus Datang Ke Sekolah, Pengumuman Kelulusan Lewat Website.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hari ini akan di umumkan kelulusan siswa SMA Negeri dan swasta secara serempak. 

Pengumuman kelulusan siswa kelas XII SMAN 5 Pekanbaru melalui Website, ungkap Selamet,S.Pd kepala SMAN 5 Pekanbaru ketika dikonfirmasi melalui saluran selulernya, Senin(13/5/2019).

Menurut Selamet, pihak sekolah hari ini Senin(13/5) akan mengumumkan kelulusan siswa pada pukul 17.Wib atau jam 5 sore melalui website sekolah. Jadi siswa tidak harus datang kesekolah, cukup saja melihat website dengan handponnya masing-masing dari rumah.

Pengumuman lewat website ini dilakukan agar tidak terjadi berdesakan disekolah maupun siswa kompoi dijalan raya merayakan kekembiraannya.

" Ini cara mengantisifasi, agar tidak terjadi kebut kebutan dan coret seragam sekolah," ujar Selamet.

Lebih lanjut, Selamet menjelaskan, pihaknya sengaja mengumumkan pada pukul 17. Wib, agar kesepatan siswa tidak banyak dapat meluangkan eforia yang berlebihan. Karena akan 
masuk waktu berbuka puasa.

Selain melalui website, juga akan diumumkan di papan pengumuman di sekolah. Jadi siswa juga bisa melihat di mading sekolah, jelasnya.

" Untuk kelancaran dan ketentraman, disarankan peserta dididk dapat melihat pengumuman kelulusan lewat website dari rumah saja," pungkas Selamet.(jun).


EmoticonEmoticon