Sebarkan Informasi Terupdate

SMAN 4 Pekanbaru Teken MoU Bantuan Sekolah Inklusi Dengan Pemerintah Pusat.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMAN 4 Pekanbaru teken nota kesepahaman dalam bentuk Memorandum of Understanding(MoU) bantuan sekolah inklusi dengan pemerintah pusat.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd melalui WAnya, Jum'at(24/5/2019) menyebutkan pihaknya telah melakukan penandatanganan MoU tentang bantuan sekolah inklusi dengan pemerintah pusat.

Tampak hadir Kabid Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus(PKPLK) Kemendikbud pusat. Dimana SMAN 4 Pekanbaru akan memdapat bantuan dana sebesar Rp.50 juta dan segera akan ditransfer, jelas Khori.

Menurut Khori, ada 5 sekolah di provinsi Riau yang ditunjuk sebagai sekolah inklusi yakni siswa berkebutuhan khusus. 

" SMAN 4 Pekanbaru satu-satunya SMA di Riau, kemudian 2 SD dan SMP didaerah kabupaten diluar kota Pekanbaru," tegas Khori.

Dengan adanya kerjasama ini, menunjukan SMAN 4 Pekanbaru satu-satunya sekolah tingkat SMA di Riau yang mendapat kepercayaan dari pusat, tambahnya.

Khori mengucapkan terimkasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan kepercayaan dengan menunjuk sebagai sekolah inklusi serta memberikan bantuan dana.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemendibud RI yang telah memberikan amanah kepada SMAN 4 Pekanbaru sebagai salah satu sekolah inklusi di Indinesia," tutup Khori.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support