Tuesday, 14 May 2019

Syukuri Kelulusan, Siswa SMAN 4 Pekanbaru Bagikan 500 Takjil dan Sumbangkan Sembako Ke Panti Asuhan

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Bentuk rasa syukur atas kelulusan siswa kelas XII SMAN 4 Pekanbaru membagi-bagikan 500 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan disimpang lampu merah Arengka pasar pagi Pekanbaru pada pukul 16.00 Wib, Senin(13/5/2019).

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Koriana, M.Pd menyebutkan, siswa kelas XII SMA 4 Pekanbaru membagi-bagikan 500 paket takjil berbuka puasa kepada kaum muslimin di simpang pasar pagi lampu merah Arengka. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka mensyukuri kelulusan siswa tahun ini.

Selain membagikan takjil berbuka puasa, lanjut Khori, siswa juga memberikan sumbangan sembako ke panti asuhan As-Shohwa di jl. Merpati Sakti Simpang Baru Kecamatan Tampan.

Adapun paket  sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, Indomie dan gula.


" Alhamdulillah, siswa kita tahun ini lulus seratus persen dengan nilai yang sangat bagus. Wujud rasa syukur atas kelulusan ini pulalah, siswa memberikan takjil dan sembako kepanti Asuhan," ujar Khori.

Kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan hasil dari pendidikan karakter yang telah diajarkan disekolah. Yakni bersyukur dan suka berbagai jepada sesama, jelasnya.

Pihak sekolah sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh peserta didik. Kedepan tentunya akan lebih ditingkatkan lagi, harap Khori.(jun).


EmoticonEmoticon