Saturday, 18 May 2019

Wujud Kebersamaan, SMPN 7 Pekanbaru Santuni Anak Yatim.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Guna meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas kepada sesama, SMPN 7 Pekanbaru memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu.

Kepala SMPN 7 Pekanbaru Hj.Erna Daharni,M.Pd ketika dikonfirmasi, Sabtu(18/5/2019) mengakui bahwa pihak sekolah memang memberikan Santunan kepada 24 anak yatim dan yatim piatu dilingkungan sekolah.

" Hari ini pihak sekolah memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu di kelas 7 dan 8 dalam bentuk uang tunai. Ini wujud kebersamaan dan solidaritas kepada sesama," tutur Erna.

Dengan santunan yang diberikan, lanjut Erna, diharapkan akan dapat membanyu anak yatim dan piatu untuk membelikan keperluan lebaran. Seperti baju, sepatu dan keperluan lainnya.

" Kita inginkan anak yatim dan piatu ini bisa merayakan idul fitri nantinya dengan penuh kegembiraan seperti anak-anak lainnya," urai Erna.

Santunan yang diberikan adalah hasil infak siswa dan guru  selama Ramadhan. Semoga santunan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Selain menyantuni anak yatim, keluarga besar SMPN 7 Pekanbaru akan menggelar berbuka puasa bersama nanti malam di Cititel Hotel Pekanbaru, tutup Erna.(jun).

 


EmoticonEmoticon