Thursday, 27 June 2019

Diva Aprilia, Siswa SMAN 3 Pekanbaru Ikuti "11th Asean School Game" 2019 di Semarang.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Siswa SMAN 3 Pekanbaru, Diva Aprilian akan mengikuti lomba tingkat Asean ke 11 yang di gelar pada tanggal 17 hingga 25 Juli 2019 mendatang di kota Semarang Indonesia.

Diva Aprilia mewakili Indonesia pada cabang olahraga atletik. Keluarga besar SMAN 3 Pekanbaru ikut merasa bangga dengan terpilihnya salah satu siswanya untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Asean, ungkap H.Erdani,S.Pd,MM kepala SMAN 3 Pekanbaru melalui WAnya, Kamis(27/6/2019).

Menurut Erdani, siswanya ini memang sudah mengikuti berbagai kejuaraan di berbagai tingkatan pada level asia, bahkan dunia. 

Sebelumnya juga sudah meneraih mendali pada tingkat Asia Tenggara di Fhiipina dan pada level Asia di Hongkong. Jadi kemampuanya di bidang atletik tidak diragukan lagi. Makanya, siswa kita yang satu ini di panggil oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI untuk memperkuat dan mengharumkan nama bangsa pada " 11 th Asean School Game" 2019 di Semarang.

Lebih lanjut, Erdani menjelaskan, Diva Aprilian akan dikarantina guna mengikuti latihan secara nasional dari tanggal 7 hingga 16 Juli 2019 di Semarang.

" Saya berharap, Diva Aprilian juga bisa sukses menjadi sang juara pada perhelatan akbar tersebut. Sehingga siswa kita ini dapat membanggakan dan mengharumkan nama negara dan bangsa Indonesia. Selamat berjuang, ikutilah latihan dengan baik. Torehkan prestasimu yang terbaik buat bangsa. Kami semua mengiringi do'a semoga ananda berhasil, amiin," pungkas  Erdani.(jun).

No comments:

Post a Comment