Sebarkan Informasi Terupdate

BNN Berikan Materi Pada Pelaksanaan PLS di SMPN 12 Pekanbaru.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dalam pelaksanaan Pengenalan Lingkungan Sekolah(PLS) yang lebih dikenal dengan Masa Orientasi Sekolah(MOS) sebelum dimulainya belajar siswa baru telah dilaksanakan disetiap sekolah selama tiga hari sejak Senin(8/7) hingga Rabu(10/7) mendatang. Demikian juga SMPN 12 Pekanbaru.

Pada Pelaksanaan PLS, BNN dan Babhinsa juga dilibatkan dalam memberikan materi, ungkap Syafrida Ali,S.Pd kepala SMPN 12 Pekanbaru, diruang kerjanya, Senin(8/7/2019) pagi.

Menurut  Syafrida Ali, BNN akan memberikan materi bahaya narkoba. Sedangkan Babhinsa akan memberikan materi Peratuan Baris Berbaris(PBB).

Lebih jauh, Ida, panggilan akrabnya Syfrida Ali, menyebutkan, untuk tahun ini, sekolah yang dipimpinnya menerima 255 siswa ditamabah yang siswa yang tinggal 1 orang, total 256 siswa kan dibagi kedalam 8 kelas.

Dikatakan, dalam pelaksanaan PLS, sejak pukul 7.30 wib sampai sholat zuhur berjamaah. 

Pelaksanaan PLS dikoordinir oleh Panitia bagian kesiswaan. Selain BNN dan Babhinsa, guru pembina dan pengurus OSIS juga ikut memberikan materi seperti kepramukaan, tentang OSIS, peraturan sekolah, pendidikan karakter, bimbingan rohani, cara belajar yang benar dan kewarganegaraan maupun nasionalisme.

" Alhamdulillah, selama PPDB berlangsung, maupun pelaksanaan PLS disekolah berjalan tertib, aman,lancar dan sukses," pungkas Ida.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support