Thursday, 18 July 2019

Kepsek SMPN 18 Pekanbaru Prioritaskan Mutu Akademik.

0 comments

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Setelah mendapatkan amanah dari pemerintah sebagai kepala SMPN 18 Pekanbaru Hj. Desmi Erwinda,M.Pd lebih mengutamakan peningkatakan mutu akademik siswanya.

" Program unggulan seratus hari kerja, yakni memprioritas peningkatan kualitas akademik peserta didik," ungkapnya ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu(17/7/2019).  

Menurut mantan kepsek SMPN 13 Pekanbaru ini, dirinya akan lebih berkosentrasi untuk mengdongkrak mutu akademik. 

Pencapaian kualitas akademik itu dapat terwujud diukur dengan pencapain delapan standart pendidikan yang didukung oleh stoke holder sekolah dan fasilitas penunjang lainnya.

" Setakat ini,  Kita sedang mempelajari, Bagiamana cara jitu memajukan akdemik sekolah. Bersama para guru," ujar Desmi. 

Setelah itu, sebagai kepala sekolah yang baru akan membenahi Administrasi sekolah yang lebih bagus, rapi, akuntabel dan trasfaran. Kemudian juga akan melakukan pembenahan fisik dan sarana prasaran penunjang lainnya. 

Desmi yakin dengan adanya kerjasama dan komunikasi yang baik dengan pendidikan, tenaga kependidikan, komite dan orang tua siswa program unggulannya akan dapat tercapai sesuai dengan target. Sehingga peserta didik akan dapat mengukir prestasi terbaiknya dibidang akademik maupun non akademik, pungkasnya.(jun).

No comments:

Post a Comment