Friday, 5 July 2019

Kuota PPDB SDN 98 Pekanbaru Capai 3 Rombel.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) sejak tanggal 1 hingga 3 Juli 2019 beljalan lancar. 

Kuota PPDB SDN 98 Pekanbaru mencapai 105 siswa yang dibagi kedalam 3 rombel, ungkap Siti Arofah,S.Pd kepala  SDN 98 Pekanbaru diruang kerjanya,Jum'at(5/7/2019) pagi.

Menurut Siti, tahun ini kita menerima pendaftaran sebanyak 150 formulir. Namun daya tampung kita hanya 105 siswa saja. Jadi ada calon sisw yang ditolak.

Dikatakan, dalam pelaksanaan juga ada masalah. Dimana banyak orang juga  tua yang ngotot, anaknya tidak diterima. Namun setelah kita berikan penjelasan, mereka(masyarakat) sudah mengerti. 

" Alhamdulillah, setelah diberikan penjelasan perwako tentang PPDB , mereka memahami dan mengerti. Sehingga tidak ada lagi masalah," tutur Siti.

Dikatakan, hari ini tanggal 5 dan 6 pendaftaran ulang. Semuanya berjalan, tertib, aman dan lancar.

Berkaitan dengan fasilitas sekolah, siti menyebutkan tahun iNi sekolah yang dipimpinnya mendpat bajtuan 4 RKB dari Kemendikbud pusat.

" Alhamdulillah, tahun ini sekolah kita dapat tambahan Ruang Kelas Baru(RKB) sebanyak 4 kelas. Semoga bantuan ini dapat menunjang kemajuan mutu pendidikan di sekolah kita ini," harap Siti.(jun).


EmoticonEmoticon