Sebarkan Informasi Terupdate

SDN 110 Pekanbaru Sosialisasikan Program Sekolah dan MoU Dengan Orang Tua Siswa.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- SDN 110 Pekanbaru mensosialisasikan program sekolah dan menandatangi kesepahaman bersama atau MoU tentang peraturan yang akan diberlakukan di sekolah dengan orang tua siswa.

Hari ini, pihak sekolah mensosialisasi program sekolah dan teken MoU dengang orang tua siswa tentang peratran yang akan ditwrapkan disekolah, ujar Hj. Dewi Sasmita,S.Pd kepala SDN 110 Pekanbaru diruang kerjanya, Rabu(10/7/2019) pagi.

Sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan, agar orang tua siswa mengetahui apa saja yang menjadi program unggulan sekolah. Sehingga mereka bisa mendukung program yang telah dibuat oleh sekolah.

Selain sosialisasi, lanjut Dewi, juga dilakukan Momorandum of Understanding(MoU) yakni kesepakatan tentang peraturan dan tata tertib sekolah. Mulai dari Disiplin masuk dan pulang, juga mengenai pakaian seragam sekolah yang akan dipakai oleh siswa.

Dikatakan, orang tua siswa telah menyerahkan putera-puterinya kepada pihak sekolah tentang bakat dan minat siswa. Sehingga nantinya pihak sekolah lebih mudah mengarahkan siswa kepada kegiatan ekstrakuriuler, jelasnya.

" Alhamdulillah tahun ini, kita menerima 106 siswa yang dibagi kedalam 3 rombel. Pelakasanaan PPDB tahun iji berjalan trrtib, aman dan lancar. Besok sudah mulai belajar efektif, tutur Dewi.

Dengan adanya sosialisasi, MoU dan penyerah siswa oleh orang tuanya. Diharapkan pihak sekolah dalam hal ini guru dapat mendidik dan membina serta mencerdaskan anak bangsa, pungkasnya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support