Sebarkan Informasi Terupdate

Siswa SDN 61 Pekanbaru, Keysa Ozaniora, Raih Juara 3 Nyanyi Solo FLS2N Tingkat Provinsi Riau.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Keysa Ozaniora, siswa  kelas  IV  SDN  61 Pekanbaru telah berhasil meraih juara 3 nayanyi solo Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) tingkat Provinsi Riau.

" Alhamdulillah, siswa kita Keysa Ozaniora berhasil meraih juara 3 cabang nyanyian solo pada FLS2N  tingkat Provinsi Riau, " ungkap  Hj. Zulhasni,S.Pdi kepala SDN 61 Pekanbaru diruang kerjanya, Selasa(23/7/2019) pagi.

Menurut Zulhasni, siswanya yang satu ini, sebelumnya sudah mengikuti seleksi di tingkat Kecamatan Tenayan Raya, kemudian maju ke tingkat Kota Pekanbaru.  Terus mewakili kota Pekanbaru  maju ke tingkat provinsi Riau.

Walaupun hanya memperoleh juara 3, ini sudah suatu prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah, juga kota Pekanbaru dilevel Provinsi Riau. 

" Tidak mudah mendapatkan juara, ini prestasi yang harus disyukuri. Semoga kedepan akan lebih ditingkatkan lagi, agar siswa kita ini meraih juara 1," ujar Zulhasni.

Dikatakan, selain mempunyai suara yang bagus dan talenta yang tinggi, anak ini juga pintar. Dimana sejak dari kelas 1 sampai naik ke kelas 4, dia tetap juara 1 dikelasnya, terangnya.

Zulhasni berharap, dengan keberhasian yang dicapai oleh Keysa dapat memberikan inspirasi dan motifasi kepada siswa lain agar dapat pula mengukir prestasi terbaiknya, harapnya optimis(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support