Friday, 19 July 2019

SMAN 12 Pekanbaru Gelar Imtaq dan Silaturrahmi Perdana Dengan Orang Tua dan Siswa Baru.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sekolah rujukan nasional SMAN 12 Pekanbaru menggelar kegiatan Imtaq dan silaturrahmi dengan orang tua siswa dan peserta didik baru. 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman sekolah yang diikuti oleh majelis guru, pegawai, siswa dan orang tua wali murid, Jum'at(19/7/2019) pagi.

Kepala SMAN 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada siswa dan orang tuan pwserta didik baru.

" Atas nama keluarga besar SMAN 12 Pekanbaru, Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak dan ibuk serta  anak-anaku semuanya. Selamat bergabung dan selamat belajar. Semoga bisa menimba ilmu dengan baik," tutur Ermita.

Selain itu, Ermita juga menyampikan tentang berbagai program dan tata tertib sekolah yang harus diikuti siswa selama 3 tahun kedepan.

Menurut Ermita, program sekolah perlu disampaikan kepada anak didik dan orang tuanya. Sehingga bukan saja siswa, orang tuanya juga mengetahui kegiatan apa saja  yang di ikuti oleh anaknya. 

Pada kesempatan tersebut, Ermita memerikan penjelasan yang  berkaitan dengan proses pembelajaran disekolah, kurikulum yang diterapkan, pendisikan karakter dan kegiatan ekstrakurikuler. 

Selain itu, disampaikan juga berbagiai prestasi yang telah diraih oleh siswa SMAN 12 Pekanbaru baik dibidang akademik maupun non akademik.

" Kita inginkan peserta didik dapat mentaati peraturan dan tata tertib sekolah. Juga bisa mengikuti berbagai kegiatan pembelajaran maupun kegiatan ektrakurikuler. Sehingga diharapkan siswa dapat menoreh berbagai prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah," tegasnya.

Ermita  meminta agar peserta didik baru benar-benar serius belajar. Demikian juga orang tuanya agar dapat mendukung dan memberikan motifasi agar putra putrinya berhasil dengan mengukir berbagai prestasi yang membanggakan, harapnya optimis.(jun).

No comments:

Post a Comment