Friday, 5 July 2019

Songsong Revolusi 4.0, SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Taja Workshop Kurikulum 2013 dan Gathering.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna meningkatkan kompetensi guru dalam menyongsong revolusi industri 4.0, SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru menggelar workshop  kurikulum 2013(K 13). Kegiatan tersebut diikuti  oleh seluruh guru dan pegawai dilaksanakan bertempat di Kotoz Villa Koto Panjang Kabupaten Kampar.

Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru Endria Erman,S.Si melalui WAnya, Jum'at(5/7/2019) menyebutkan seluruh guru dan staf mengikuti workshop yang digelar  dari tanggal 3-4 juli 2019.

Dengan dilaksanakan workshop diharakan warga sekolah siap dalam menghadapi T.P 2019/2020 dengan suasana baru dan bisa menyesuaikan degan perkembangan  ilmu pengetahuan serta menambahkan keakraban seluruh warga sekolah, ucap Endria.


Pembicara dalam workshop tersebut yakni dari widya swara Marwan .M.Pd, pengawas pembina Disdik Provinsi Riau, Drs.H.Rinaldi.M.Pd dan Ustad Encik Ifan Vankuila  dan Drs.H.Syafriadis.

Kegiatan ini ditaja, agar stokeholder sekolah sudah benar-benar siap menerapkan kurikulum 2013 secara profesional menunju revolusi industri 4.0, jelasnya.

" Alhamdulillah kegiatan workshop berjalan lancar dan sukses. Semoga guru dan staf dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh narasumber. Sehingga dapat pula di aplikasikan disekolah," pungkas Endria.(jun).


EmoticonEmoticon