Friday, 26 July 2019

Tiga Siswa SMAN 9 Pekanbaru Wakili Riau O2SN Tingkat Nasional Di Aceh.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Tiga siswa SMAN 9 Pekanbaru berhasil melaju ke tingkat nasional Olimliade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) yang akan diselenggarakan  di Provinsi Aceh.

Ketiga siswa yang menjadi duta provinsi Riau tersebut yakni Habib Al-Habsi pada cabang bulu tangkis, renang putra M.Al-Hamdi dan renang putri Rayi Putri. 

Keberhasilan yang dicapai oleh ketiga siswa ini bukanlah mudah, namun mereka berjuang keras untuk mengalahkan  lawan-lawannya di tingkat kota maupun  ditingkat provinsi yang digelar dari tanggal 24 -26 Juli 2019.

" Alhamdulillah tiga siswa kita  telah berhasil menjadi wakil Riau pada O2SN tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Aceh," ungkap Dra.Hj.Zuraida Kepala SMAN 9 Pekanbaru melalui WAnya, Jum'at(26/7/2019).

Menurut Zuraida, Keluarga besar sekolah ikut merasa senang dan bangga atas prestasi yang telah dicapai. 

"Dengan terpilihnya menjadi wakil  Riau diajang yang sama tingkat nasional. Diharapkan ketiga siswa kita ini juga berhasil menjadi sang juara. Sehingga dapat mengharumkan nama Riau dan sekolah dilevel nasional," harapnya.

Sementara itu, Habib Al-Habsi dari cabang bulu tangkis yang didampingi M.Al-Hamdi dan Rayi Putri dari cabang renang, merasa senang dan syukur atas keberhasilan yang mereka raih.

" Kami  bertiga, ya merasa senang dan bersyukur atas keberhasilan ini. Kami terus mempersiapkan diri dengan berlatih secara intenship. Karena lawan yang kita hadapi lebih berat lagi. Semoga pada tingkat nasional nanti kami juga bisa menjadi juara, mengharumkan nama Riau. Mohon do'anya pak," pungkas Habib optimis.(jun).


No comments:

Post a Comment