Sebarkan Informasi Terupdate

Empat Siswa SMAN 12 Pekanbaru Wakili Riau Menuju Istana Negara.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sungguh luar biasa, empat siswa SMAN 12 Pekanbaru mewakili Riau yang akan tampil dalam kreasi musik perkusi di istana negara pada peringatan HUT RI ke-74 mendatang.

Keemapat siswa tersebut adalah Nadira Alifia siswa kelas XII IPA 4, Putri Natasa( XII IPA 4), Wahyu Putra Pratama(XII IPA 4) dan Angga Edi Prabowo(XI IPS 3).

Kepala SMAN 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM menyebutkan pihak sekolah merasa senang dan bangga atas terpilihnya 4 siswa SMAN 12 Pekanbaru untuk tampil di Istana negara.

Menurut Ermita, keempat siswa kita ini akan tergabung dalam group Betuah Akshara Syimpony(BAS) yang terdiri dari 15 anak perwakilan dari provinsi Riau.

Group BAS ini nantinya akan menampilkan lagu lancang kuning dan lagu Indonesia pusaka pada tanggal 17 Agustus di Istana negara.

" Kita do'akan semoga anak-anak utusan Riau yang tergabung dalam group BAS dapat menampilkan yang terbaik," harap Ermita.

Pembina gita syimpony 12 Desy Qadarsih,SP menambahkan musik perkusi yang ditampilkan anak kita nantinya mengangkat tema " Batabo Nusantaraku".

Dikatakan, tadi pagi Kamis(15/8/2019) anak kita sudah dilepas oleh Kepala sekolah bersama majelis guru. Pukul 11.00 dilepas oleh Dan Lanud dibandara. Kemudian Pukul 13. 00 Wib sudah terbang menuju Jakarta.(jun).

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support